Java Bean

Java Bean, Sari Bubuk Kedelai dan Kacang Hijau Instan yang tanpa pemanis buatan, tanpa pewarna, tanpa pengawet kimiawi, sehingga aman dan sehat dikonsumsi.
Java Bean, Minuman Sehat Keluarga Bahagia.

Chanalbumin

Chanalbumin adalah produk yang dibuat dari ikan kutuk (channa striata) berbentuk powder yang dikemas dalam kapsul, sehingga praktis dan mudah dikonsumsi. Chanalbumin terbuat dari daging ikan kutuk segar. ...

Lain-lain

Buku Tamu
Silakan mengisi buku tamu kami.
Java Bean, Sari Bubuk Kedelai dan Kacang Hijau Siap Saji
14 November 2010 22 : 56 Hanum Rachmawati
Java Bean, Minuman Sehat Keluarga Bahagia

PEMESANAN VIA SMS
SMS KE 081-578-640-373
Dapatkan Harga Reseller (MANTAP) dan Diskon Ongkir (s/d 50%) khusus untuk agen pemasaran


Java Bean adalah hasil pengolahan kacang kedelai pilihan dan kacang hijau pilihan yang telah diolah secara higienis dan alami Kang Salehsehingga didapat kandungan gizi yang cukup tinggi, rendah lemak, rendah kolesterol, bebas laktosa dan sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Dalam prosesnya, kulit dan biji yang pecah telah disisihkan, sehingga diperoleh bubuk kedelai dan kacang hijau yang berkualitas, enak, dan tidak langu. Java Bean bisa diberikan pada bayi sebagai asupan gizi tambahan setelah ASI. Java Bean juga cocok untuk mereka yang alergi susu sapi.

Java Bean, Sari Bubuk Kedelai dan Kacang Hijau InstanKacang kedelai dan kacang hijau juga mengandung asam amino, lesitin, isoflavon, saponin, dan vitamin E, nutrisi yang sangat dibutuhkan oleh tubuh, karena mampu memenuhi kebutuhan akan protein, anti oksidan yang mampu menurunkan resiko kanker, serta dapat mengurangi penuaan kulit, sehingga membuat kulit awet muda.

Mengingat kandungan gizi dan manfaatnya untuk kesehatan, biasakanlah mengkonsumsi kedelai dan kacang hijau setiap hari. Java Bean dapat memenuhi kebutuhan kedelai dan kacang hijau. Praktis, tinggal seduh dengan air dingin/ hangat (sesuai selera), atau dijadikan bahan baku makanan bergizi, seperti dessert, kue basah, minuman modern ala cafe, dan lain-lain.

100% HalalJava Bean dijamin 100% alami dan halal, tidak mengandung pengawet, pewarna, pemanis dan bahan aditif sintetis lainnya, sesuai slogan kami, "SALEH" - Sehat, Alami, Lezat, dan Halal.

Harga :
Untuk pembelian eceran:
- Java Bean Kedelai Rp. 23.000 / dus @200 gr.
- Java Bean Kacang Hijau/Plus+ Rp. 25.000 / dus @200 gr.
* Harga belum termasuk ongkos kirim
** Untuk mendapatkan harga agen, harap mendaftarkan dulu via e-mail ke hanum.rachmawati@gmail.com
 
Hubungi :
Hanum Rachmawati
Jl. Bandeng Raya No I-09
Minomartani, Ngaglik, Sleman, DIY

081578640373
E-mail : hanum.rachmawati@gmail.com

No Rekening :

BCABCA KCP Jalan Kaliurang Yogyakarta
Nomor Rekening : 8610065083
Nama : HANUM RACHMAWATI

 

3 June 2012 17 : 11 Administrator Info Java Bean
Update; Toko yang menjual Java Bean
1. Koperasi Karyawan
RSAB Harapan Kita
Jakarta

2. Mini Market OZON
RSAB Harapan Kita
Jakarta

3. Koperasi Karyawan
MNC Plaza
Jakarta

 


8 May 2012 16 : 57 Administrator Info Java Bean
Update; Agen/ Toko yang menjual Java Bean
1. Agen : Ibu Ester
Jl Panjang, Kompleks BPK, Kebon Jeruk,
Jakarta Barat (021-5331146)

2. Agen : Ibu Ester
Jl. Cijagra, Buah Batu,
Bandung (022-7312522)

3. Agen : Ibu Lidia
Jl. Parang, Padang Bulan,
Medan (082165357542)

 


1 August 2011 13 : 21 Hanum Rachmawati Info Java Bean
Marhaban Ya Ramadhan


Alhamdulillah, Ramadhan 1432 H telah tiba. Bulan yang penuh rahmat, ampunan dan pembebasan dari api neraka. Indo Natura mengucapkan "Selamat Menunaikan Ibadah Puasa". Jangan lupa untuk selalu minum Java Bean Kedelai dan Kacang Hijau saat sahur dan berbuka puasa, supaya stamina tetap terjaga dan puasa tetap penuh energi dan vitalitas. Mari kita perbanyak amal shalih.

 


30 July 2011 5 : 55 Hanum Rachmawati Expo & Pameran
Java Bean di Pojok Rakyat Carrefour Jogjakarta
Menteri Koperasi dan UKM, DR. Syarifuddin Hasan, MM. MBA membuka secara langsung acara Pojok Rakyat dan Bazaar Rakyat di Carrefour Plasa Ambarrukmo Yogyakarta pada Rabu (27/07). Kegiatan ini berlangsung dari tanggal 27 Juli hingga 2 Agustus 2011. Pada kesempatan itu Syarifuddin Hasan mengungkapkan bahwa perpaduan antara Carrefour dan pelaku usaha UMKM ternyata mampu meningkatkan ekonomi masyarakat yang memiliki usaha mikro. "Sehingga peluang ini akan membawa keuntungan dan kesejahteraan masyarakat lokal." Ungkapnya saat melakukan pidato dihadapan tamu undangan di Balcony Resto Plasa Ambarrukmo.

Pojok Rakyat dan Bazaar Rakyat sendiri telah dilaksanakan di sejumlah 6 kota dan 12 gerai Carrefour di Jakarta, Palembang, Surabaya, Makassar, Bandung, Medan dan Yogyakarta menjadi kota yang ke-7. Pojok Rakyat sendiri merupakan sebuah kegiatan kontinuitif dan terintegrasi yang merupakan usaha nyata untuk meningkatkan penjualan para pengusaha UMKM. Melalui kesempatan akses pasar ini, diharapkan bisa membantu berkembangnya para pemasok tetap UMKM tersebut.

Menurut Hendrik Adrianto selaku Head External Communication & CSR Carrefour mengungkapkan bahwa produk yang masuk di gerai Carrefour harus memiliki standarisasi normatif. Ia mengatakan bahwa pihaknya selalu terbuka pada para pelaku usaha UMKM untuk bekerjasama dengan metode Pasar Rakyat ini. "Setidaknya para pelaku bisnis UMKM itu harus memiliki badan hukum yang jelas, ber-NPWP, memiliki mutu produk yang bagus yang layak konsumsi, jaminan pasokan barang yang kontinyu baik itu kuantitas maupun kualitas, dan memiliki ijin edar perlindungan konsumen tahun 1998 dan PP no. 99". ungkap Hendrik Adrianto saat menjelaskan kepada rekan media.

Dengan adanya kegiatan Pojok Rakyat dan Bazaar Rakyat di Carrefour Plasa Ambarrukmo Yogyakarta, Hendrik berharap perkembangan industri kecil semakin bagus, dan bermanfaat bagi para pengusaha mikro. "Kedepannya produk UMKM dapat terjual itidak hanya pasar nasional saja yang Kami arah, namun secara internasional dengan memanfaatkan jaringan carrefour yang ada diseluruh dunia." Pungkasnya.

Java Bean juga membuka stan dalam Pojok Rakyat Carrefour Ambarukmo Plaza dan Carrefour Maguwoharjo, dan selanjutnya selaku supplier tetap, produk Java Bean akan dapat dibeli di Carrefour Ambarukmo Plaza dan Maguwoharjo.

 


21 July 2011 10 : 45 Hanum Rachmawati Expo & Pameran
Java Bean di Gebyar UKM Kabupaten Sleman
Bank BPD DIY bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sleman menggelar acara Gebyar UKM (Usaha Kecil Menengah). Acara dilaksanakan di lapangan Pemkab Sleman (lap. Beran Tridadi Sleman) berlangsung tanggal 20 - 22 Juli 2011. Gebyar UKM ini merupakan upaya fasilitasi dan dukungan Bak BPD bagi UKM dalam mengembangkan pasar.

Terkait dengan pelaksanaan Gebyar UKM Sleman, Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi Kabupaten Sleman, Pranowo SH, MM mengatakan bahwa Dinas Perindakop sangat mendukung dan menyambut positif kepedulian Bank BPD DIY Cabang Sleman tersebut. Tentu saja kegiatan ini akan memberikan dampak yang positif bagi pengembangan kegiatan usaha UKM di Sleman. Oleh karena itu Dinas Perindakop berupaya untuk mendorong para perajin/IKM agar mengikuti kegiatan tersebut. Diharapkan acara Gebyar UKM tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik oleh pelaku UKM untuk mengenalkan produk-produk olahan mereka. Gebyar UKM diikuti oleh para industri kecil menengah di Sleman yang berjumlah 40 peserta yang tergabung dalam berbagai asosiasi-asosiasi atau Koperasi di wilayah Sleman diantaranya adalah KSU IKAPIM, Sleman Peduli Merapi, ASPIKA dan Asosiasi Pengusaha Sleman. Berbagai produk yang dipamerkan diantaranya kerajinan, makanan olahan, konveksi dsb. Pameran gebyar UKM dibuka pukul 08.00 - 15.00 WIB.

Indo Natura juga turut dalam Festival ini dengan produk unggulan Java Bean, sari bubuk Kedelai dan Kacang Hijau, minuman sehat alami yang bergizi tinggi.

 


21 July 2011 9 : 52 Hanum Rachmawati Expo & Pameran
Java Bean di Festival Jamu 2011
Sebagai usaha untuk lebih meningkatkan perhatian masyarakat terhadap tanaman obat dan jamu sekaligus upaya peningkatan perekonomian daerah, Dinas Pertanian Provinsi DIY akan menyelenggarakan Festival Jamu 2011. Festival Jamu ini berlangsung di Pagelaran Kraton Yogyakarta (Alun-alun Utara), Rabu-Minggu 20-24 Juli 2011, dengan mengambil tema Sehat, Bugar dan Ayu dengan Jamu. Festival ini baru pertama kali diadakan di Indonesia. Diharapkan dengan adanya Festival Jamu ini, pihak terkait dapat memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai tanaman obat dan kegunaannya bagi kesehatan, serta mengenalkan produk olahan pertanian bagi masyarakat.

Festival jamu ini dibuka oleh Wakil Gubernur DIY Paku Alam yang mewakili Sultan Hamengku Buwono (HB) X dan Dirjen Holtikultura yang mewakili Mentri Pertanian. Direncanakan Festival Jamu ini akan dilaksanakan setiap 4 tahun sekali.

Pameran tanaman obat dan produk olahannya diikuti oleh 35 stand. Rinciannya 22 pengusaha jamu dan 13 provinsi daerah sentra tanaman obat diantaranya DIY, Bengkulu, NAD, Riau, Kalimantan Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, Sulawesi Utara, Sumatera Selatan, Lampung, Sulawesi Selatan, Banten, serta Bali.

Sedangkan untuk talkshow (21-23/7) akan menghadirkan Nyoman Kertia (Fak. Kedokteran UGM), dr. Hardly (Dokter Kepresidenan), Djoko Santoso (Fak. Farmasi UGM), Mulyono (GM Perhutani Jateng), serta GBRAy. Murdokusumo (Kerabat Kraton).

Indo Natura juga turut dalam Festival ini dengan produk unggulan Java Bean, sari bubuk Kedelai dan Kacang Hijau, minuman sehat alami yang bergizi tinggi.

 


15 July 2011 9 : 32 Administrator Info Java Bean
Agen Indo Natura Jakarta Timur
Yang berdomisili di Jakarta Timur dan sekitarnya, dapat menghubungi agen kami di Jakarta Timur untuk memperoleh produk-produk Java Bean.

CV Anugrah Sejahtera (Bp Bugi Santoso), Jl Cipinang Indah I No 57, Jatinegara, Jakarta Timur.

 


15 July 2011 9 : 31 Administrator Info Java Bean
Agen Indo Natura Bekasi
Yang berdomisili di Bekasi dan sekitarnya, dapat menghubungi agen kami di Bekasi untuk memperoleh produk-produk Java Bean.

Toko La Mitta (CP: Ibu Christien Ismuranty), Jl Cempaka No 20, Jatibening, Bekasi. (021) 8486080

 


15 July 2011 9 : 6 Administrator Info Java Bean
Agen Indo Natura Denpasar
Yang berdomisili di Sanur, Denpasar dan sekitarnya, dapat menghubungi agen kami di Denpasar untuk memperoleh produk-produk Java Bean.

Toko Satvika Bhoga
Jl Hang Tuah No 9
Sanur, DENPASAR
0361-7836741

 


19 June 2011 4 : 41 Administrator Info Kesehatan
Apel Membuat Awet Muda

APEL ternyata mengandung antioksidan dan nutrisi yang dapat memper lambat proses penuaan dan menyembuhkan sejumlah penyakit.

Demikian disimpulkan oleh sebuah studi yang digelar tim peneliti Chinese University of Hong Kong belum lama ini. “Kandungan apel dapat melawan radikal bebas berbahaya yang terdapat dalam tubuh. Radikal bebas tersebut erat kaitannya dengan proses penuaan dan penyebab sejumlah penyakit ringan,“ jelas Zhen-Yu Chen yang memimpin studi itu.

Menurut Zhen-Yu Chen, mengonsumsi apel secara reguler diyakini dapat meningkatkan masa hidup seseorang hingga 10%. Selain membuat awet muda, khususnya bagi kaum perempuan, konsumsi apel juga bisa menurunkan risiko sakit jantung 13%-22%.

“Selain apel, buah-buahan berwarna cerah seperti tomat, brokoli, dan bluberi juga merupakan sumber antioksidan yang baik,“ kata Zhen-Yu Chen. (*/zeenews/I-1)

Sumber : Media Indonesia edisi cetak, 19 Juli 2011

 



Design downloaded from free website templates.